Ads

TIPS MEMPERBAIKI & MENGATASI BOOTLOP PADA ANDROID ANDA

Jika Anda adalah pengguna ponsel Android dan lebih ke mods dan kustomisasi pada perangkat Anda , maka Anda menyadari dengan Boot loop Android . Ketika Anda mencoba untuk menggunakan beberapa mod atau kustom ROM/CUSROM baru pada perangkat Anda, Anda akan menghadapi Boot loop Android . Pada saat itu Anda akan terjebak pada perangkat layar logo Android dan telepon tidak bisa boot atau restart . Sebagian besar waktu kami juga menghadapi situasi yang sama pada perangkat Android kami, jadi hari ini di posting ini kita membiarkan Anda tahu bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah boot lingkaran Android pada perangkat Anda dan bagaimana untuk keluar dari layar boot Android tanpa merusak perangkat Anda .

Jika Anda seorang pemula atau noob kemudian ikuti panduan di bawah ini menyebutkan sangat hati-hati dan membaca semua langkah satu per satu dan mengikuti mereka dengan hati-hati , jika tidak, anda akan rusak atau bata smartphone android baru . Metode berikut akan bekerja bot perangkat Stock Android dan Custom ROM perangkat android .


PENTING: Ikuti panduan ini risiko Anda sendiri .SAYA tidak akan bertanggung jawab dalam kasus perangkat Anda akan rusak dengan cara lain selama proses te
rsebut .

Perbaiki masalah lingkaran Boot Android di Bursa Android

IKUTI LANGKAH DEMI LANGKAH!
Langkah 1 . Keluarkan baterai dari perangkat dan tunggu selama 30 detik dan kemudian menempatkan baterai lagi pada perangkat Anda . Jika telepon Anda tidak memiliki baterai bale hapus seperti Nexus 4 , kemudian mematikan telepon dan tetap dimatikan selama 5 menit . Ini akan mematikan perangkat Anda secara permanen .

Langkah 2 . Setelah itu Boot perangkat Anda ke recovey Mode. Samsung Pengguna menggunakan Volume Up + Home + tombol Daya . Jika Anda memiliki perangkat Android lainnya kemudian melakukan pencarian Google cara memasukkan dalam recovery mode .

Langkah 3. Setelah perangkat android Anda dalam Recovery Mode , Pergi ke " menghapus cache partisi " pilihan dan pilih.

Langkah 4. Setelah itu kembali ke menu utama recovery dan reboot perangkat dengan " sistem reboot sekarang " pilihan .

Langkah 5. Jika perangkat lagi terjebak pada Boot loop Android mencabut baterai lagi dan ulangi langkah di atas . Kali ini juga " wipe data / factory reset" dan kemudian reboot perangkat .

Sekarang perangkat Anda akan keluar dari loop Boot Android dan pada saat pertama perangkat akan mengambil beberapa waktu untuk reboot .

Perbaiki masalah lingkaran Boot Android Berakar dengan CWM Pemulihan Android

Langkah 1 . Ikuti panduan di atas ( Perbaiki masalah lingkaran Boot Android di Bursa Android ) Langkah 1 dan Langkah 2 pada perangkat Anda .

Langkah 2 . Setelah perangkat berakar Anda pada mode pemulihan, pergi ke Go "Advanced " dan Pilih " Wipe Dalvik- Cache " . Setelah itu pergi ke " Mount & Storage " dan pilih " Wipe / cache " . Pada akhirnya masuk ke menu utama pemulihan dan Reboot ponsel Anda .

Sekarang Boot loop Android harus pergi sekarang . Jika masih berlanjut , lakukan langkah berikut pada perangkat Anda . Pergi ke " Mount & Storage " dan Pilih " Wipe / data " setelah itu Pilih " Wipe / cache " dan sekarang reboot ponsel Anda ... @AnfalRiaR_28 

0 Response to "TIPS MEMPERBAIKI & MENGATASI BOOTLOP PADA ANDROID ANDA"

Posting Komentar