Ads

Google Chrome 53.0.2785.116 Offline Installer Full Final


Google Chrome 53.0.2785.116 Offline Installer Full Final



Software keluaran ‘Google’ yang satu ini sangat layak dijadikan Browser Difault komputer anda untuk bermain internet. Apalagi kalau bukan Google Chrome….. Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.
Bukan Software google namanya jika tidak memiliki kelebihan pada kecepatan dan tampilannya yang menarik. Di balik tampilannya yang minimalis dan sederhana, Google Chrome memiliki segudang fitur yang sebanding lebih baik dari aplikasi web browser modern lainnya. Fitur seperti multitab, bookmark, dan fitur penambahan fungsi melalui ekstensi bisa Anda temukan. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa layanan Google, seperti fitur terjemahan halaman web secara otomatis termasuk dalam Bahasa Indonesia dan pencarian Google.
 Beberapa fitur & Kelebihan yang dimiliki Google Chrome :
1.       Satu untuk segalanya (browser)
Ketik di kotak pencarian ataupun di address bar, anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
2.       Lebih cepat dan simpel
Lebih cepat dalam mengakses halam favorit anda dan tampilan yang simple dengan tampilan thumbnail dari halaman yang sering anda kunjungi/halaman favorit.
3.       Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
4.       Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.

NB : untuk pengguna Windows XP Google Chrome tidak support lagi dengan update terbaru, batasan update untuk Windows XP hanya sampai pada Versi 49.0.2623.75

Thanks To : Download.Id

Link Download :

0 Response to "Google Chrome 53.0.2785.116 Offline Installer Full Final"

Posting Komentar