Ads

Free ClassicShellSetup_4_2_5 Full Final

Kita semua tahu bahwa Microsoft telah menghapus sepenuhnya "tombol Start" dan "Start Menu" dari Windows 8/8.1. Bagi anda yang dulunya menggunakan Windows XP ataupun Windows 7 pastinya sering menggunakan atau melihat Start menu pada pojok kiri bawah, namun bila anda menggupgrade Windows 8 atau 8.1 pastinya tidak akan melihat Start Menu ini lagi, karena memang dari Microsoft tidak menyediakan Start menu seperti Versi Windows yang sebelumnya, tetapi Start menu kini ( Windows 8 dan 8.1 ) berada pada Bagian Kanan dengan tampilan yang sangat berbeda. Hal ini membuat anda merasa tidak biasa dengan hal tersebut, karena sebelumnya sudah terbiasa menggunakan Start Menu yang ada pada Pojok kanan bawah.


Tentu keadaan ini membuat anda sangat bingung, dengan tidak adanya ‘Start Menu’ di windows 8/8.1. Dengan semangat pantang menyerah saya coba cari informasi tentang start menu di windows 8/8.1, sehingga ketemulah sebuah program kecil dan ringan yang bernama Classic Shell. Classic Shell ini adalah Start Menu untuk Windows 8 ataupun 8.1 yang tampilannya hampir mirip dengan Start Menu pada Windows 7, Setelah saya menginstallnya sudah merasa terbiasa menggunakan Start Menu dari Classic Shell ini dari pada Start Menu Bawaan dari Windows 8. lebih tepatnya, bagi anda yang sedang mencari-cari Start Menu untuk Windows 8 atupun 8.1, saya merekomendasikan anda menggunakan Aplikasi Classic Shell ini.

Inilah Penampakannya:




Setelah anda mendownload dan menginstal software Classic Style, untuk Style atau tampilan dari start menunya anda bisa mengaturnya dengan cara Klik kanan Pada Start menu > Settings > Start Menu Style atau dengan mengklik kanan pada tombol Start Menu dan memilih opsi "Settings". disana anda bisa mengatur atau memilih style ataupun tampilannya, baik Classic Style, Classsic with two columns, dan Windows 7 Style.




dan anda juga bisa mengatur Icon atau Logo dari Start Menu menjadi logo Windows, caranya pilih Custom Botton dan pada Button Image cari File gambar yang akan digunakan menjadi Logo atau Icon.



ini saya sertakan contoh logo untuk windows 8/8.1 anda.


Demikianlah sedikit ulasan Start Menu Windows 8 atau 8.1 dari Classic Shell, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari Start Menu Windows 8 atau 8.1.

Nama File : StarMenu Win8.rar
Size : 5,37 Mb
Versi : 4_2_5

Klik link di bawah ini untuk mendownload.

0 Response to "Free ClassicShellSetup_4_2_5 Full Final"

Posting Komentar