Ads

Casio Hadirkan Kamera Kawaii Selfie Exilim MR1 dengan Kamera 14MP dan Cermin

Sebuah kamera yang sepenuhnya didedikasikan untuk berfoto selfie baru saja diluncurkan oleh Casio. Kamera tersebut bernama Exilim MR1 yang mereka sebut sebagai kamera Kawaii Selfie by Mirror Camera.
Kamera ini dilengkapi dengan sensor 14MP yang dilengkapi cermin berukuran cukup besar. Dengan begitu, Anda pun bisa membetulkan penampilan Anda sebelum melakukan foto selfie. Barangkali apakah rambut Anda kurang tertata atau mungkin pose yang kurang menarik.
casio kawaii selfie
Dan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kamera ini sepenuhnya didedikasikan untuk foto selfie dengan aperture f/5.0. Dengan kondisi tersebut, kamera ini pun akan sangat sulit untuk digunakan pada kondisi pencahayaan kurang.
Namun sebagai gantinya, kamera ini dilengkapi dengan berbagai software untuk mengedit gambar. Fitur lainnya, kamera ini dilengkapi dengan built-in WIFI, kemampuan untuk memainkan video, serta mendukung memori microSDXC. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai 700 mAh yang mampu digunakan untuk menjepret 230 gambar atau video full HD 35 menit.

0 Response to "Casio Hadirkan Kamera Kawaii Selfie Exilim MR1 dengan Kamera 14MP dan Cermin"

Posting Komentar