Ads

Tablet Google Pixel C dengan Spesifikasi Sangar Rilis Minggu Depan

Tablet yang dinamai Pixel C ini adalah tablet pertama buatan Google sendiri. Tidak seperti tablet Nexus, yang dibuat oleh pihak ketiga. Dengan begitu, Google pastinya lebih mengutamakan pembaruan dari sisi software di tablet Pixel C ini.
pixel-c
Namun pada saat pengumuman tersebut, Google tidak memberikan kejelasan, kapan tablet gahar ini meluncur di pasaran. Tapi dari informasi yang beredar belum lama ini, dikutip dari Ubergizmo, Jumat (4/12/2015), kabarnya tablet ini akan meluncur ke pasaran pada minggu depan. Hal ini sesuai dari informasi situs asal Jerman, Tweakers.
Untuk jadwal pastinya, disebutkan bahwa tablet ini akan melenggang pada tanggal 8 Desember mendatang. Jika dilihat dari tanggal perilisannya, sedikit masuk akal karena mendekati dengan perayaan Natal dan tahun baru. Jadi momen-momen tersebutlah yang sangat pas untuk merilis produk baru di pasaran.
pixel-c-0
Spesifikasi tablet Pixel C sendiri mengusung prosesor dari Nvidia yang terbaru Tegra X1 yang sudah octa core. Tidak ketinggalan, ada sebuah GPU dari Nvidia yang berarsitekturkan Maxwell. Perlu diketahui, bahwa arsitektur Maxwell juga digunakan di kartu pengolah grafis untuk perangkat komputer atau laptop, yaitu seri GeForce GTX 900.
Selain itu ada juga RAM sebesar 3GB yang tertanam pada tablet ini, jadi tidak perlu khawatir untuk menjalankan berbagai aplikasi. Layarnya sendiri, tablet Pixel C ini dibekali dengan layar seluas 10,1 inci, dengan kerapatan 308 ppi.  Terdapat dua varian yang disuguhkan, yaitu dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB dan 64GB.
pixel-c-01
Soal harga, kabarnya Google mematok harga yang cukup tinggi untuk dapat memboyong tablet ini. Untuk yang berkapasitas 32GB akan dibanderol dengan harga 6,7 juta Rupiah, sedangkan untuk yang 64GB diberi harga sebesar 8 juta Rupiah. Ada juga aksesoris tambahan berupa keyboard eksternal yang dijual terpisah dengan harga 2 juta Rupiah.

0 Response to "Tablet Google Pixel C dengan Spesifikasi Sangar Rilis Minggu Depan"

Posting Komentar