Ads

Nexian Air Chromebook Resmi Diperkenalkan dengan Layar 11 Inci, RAM 2GB serta Prosesor Quad Core

        Di Indonesia, brand Nexian dikenal sebagai produsen smartphone dan ponsel biasa. Namun ternyata Nexian juga mempunyai produk lain, tepatnya sebuah Chromebook. Dan Chromebook tersebut bernama Nexian Air Chromebook yang baru-baru ini diluncurkan secara resmi di negara India.
nexian air chromebook
       Chromebook ini menggunakan layar berukuran 11 inci yang mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel. Laptop ini pun mempunyai bobot yang cukup ringan, yakni 1,25 kilogram dengan dimensi 292x209x22.6mm. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Rockchip RK3288 yang mempunyai kecepatan 1,8GHz plus ditunjang RAM 2GB.
       Seperti halnya chromebook lain, Nexian Air ini juga mempunyai daya tahan baterai yang cukup lama. Baterai berkapasitas 4200 mAh pada notebook Chrome OS ini mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Selain itu, terdapat kapasitas penyimpanan sebesar 16GB pada notebook ini. Sebagai tambahan, ada pula akses Google Drive berkapasitas hingga 100GB.
       Nexian Air ini pun saat ini telah dipasarkan di negara India dengan banderol sebesar 12.999 rupee atau setara 2,6 juta rupiah. Tak menutup kemungkinan kalau Nexian Air ini juga bakal hadir ke tanah air. Mengingat Nexian merupakan brand produk tanah air.

0 Response to "Nexian Air Chromebook Resmi Diperkenalkan dengan Layar 11 Inci, RAM 2GB serta Prosesor Quad Core"

Posting Komentar